Jumat, 01 November 2013

Praja Mukti

Emm.. pernah gak ngerasa dimana lu berada dalam suatu keluarga kecil dan lu sayang banget sama keluarga itu. Keluarga kecil yang penuh sama kenangan dan itu gak akan bisa dilupain. Keluarga kecil dimana satu keluarga saling menyayangi, satu hati, setia kawan, berpendirian teguh, berani, tidak saling meninggalkan, dll. Keluarga yang selalu ada dimana lu seneng dan sedih. Keluarga yang tulus sayang sama lu.
Oke, keluarga yang gua maksud adalah PRAJA MUKTI, lu tau praja mukti itu apa? Hmm, kalo gua jelasin mungkin tangan gua bisa pegel sampe bengkak-bengkak. Tapi yang harus lu tau adalah, Praja Mukti itu keluarga kecil kesayangan gua. Suatu organisasi yang berada di smpn6 kota bogor, dan itu satu-satunya organisasi yang paling gua banggain pas gua sekolah di smpn6.Lu tau kenapa? Ah susah banget deh kalo dijelasin pake kata-kata. Intinya, praja mukti itu bikin banyak kenangan yang bener-bener gabisa gua lupain.
Oh iya, gua alumni smpn6 angkatan 2012/2013 dan Praja Mukti angkatan XIX. Jujur gua nyesel, kenapa? Karena gua baru masuk ke dalam organisasi itu pas gua kelas 2 SMP, kenapa gak dari kelas 1 SMP ajasih-____- Walaupun gua telat masuk, tapi tetep aja.. Banyak banget kenangan dan esensi yang bisa gua ambil.
Gua kangen masa-masa gua bintal, masa-masa gua ngebintal, pengukuhan, lomba, bercanda bareng, latihan bareng, nangis bareng, capek bareng, semuanya serba barengan. Lu tau gak sih, saking satu hatinya. Pernah ada kejadian, ini pas latihan lomba dan pelatihnya itu ngomando'in "Istirahat di Tempat, GRAK!" dan kita satu pasukan malah jalan di tempat. Aaaaaa gua kangen masa-masa itu :"
Gua pengen banget bisa ngerasain masa-masa kayak gitu lagi, gua kesel banget. Sekarang tuh gua jarang bangeeettttt ke smpn6 lagi, gua pengen liat ade ade baru gua disana, gimana latihannya. ah<3 tapi setidaknya, gua punya generasi yaitu ade gua, Hanif. Dia gua bujuk setengah mati dan akhirnya dia masuk praja mukti ^^ yaaayy ^^
Pokoknya, love banget banget banget buat praja mukti. Gua kangen angkatan XVIII, XIX, dan XX... Do'ain gua biar bisa main sama anak-anak praja mukti yaa, sekarang, karena udah pada SMA, angkatan XIX jadi pada kepisah-___- ada yang di smansa, smanda, smanli, sman9, smk1, dll :":":" sedih sih banget, yaaa tapi mau gimana lagi. Yang penting sekarang, gua gamau kekeluargaan anak praja mukti jadi pecah belah, gua gamau kita jadi saling canggung, gua pengen praja mukti bisa kaya dulu lagi :" #PPMXIX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar