Sabtu, 03 Mei 2014

XXVI

Ini dia XXVI

Araham Timothy Kaunang = nih ya sekarang dia botaaaxxx pake X, udah gitu rambutnya ditengah doang gitu kayak apaan tau, jago banget ngomong R nya=)) anak mipa 5 yang kerjaannya pacaran mulu sama saxophone sang istri(?) dia orangnya gabisa kena dingin tea, kalo udah kena dingin beuuhh udah lah kambuh kambuuh.. sukanya makan nasi yang banyaaakkk sama tempe satu atau dua biji.-. suka naik sepedah, tapi sekarang udah jarang liat diye naik sepedah lagi.-. kalo baris tangannya masih suka mecut gitu, dikasih tau berkali kali gek masih weh gitu.-. ciri khas emang-___-

Alda Tazkia Fadhilah = buseett ini cewe tinggi sekalii:" dia pendiem loohh, kalo udah manis cantik pisan haha.. dia jualan pulsa, jadi udahlah kalo abis pulsa hubungi dia ke kontak di bawah ini'-'

Alisya Arif Nurindia = Nah yang ini cewe yang suka bawain makanan, udahlah ada alisya mah dijamin tidak kelaparan'-' dia suka bikin gua envy gitulaah, yaiya atuh pacaran wae, emaknya mah boro boro punya pacar (gua maksudnya).-.

Amarendra Zufar Nibros = Ini dia nih, dipanggilnya Anib dan gua punya adek namanya Hanif jadi terkadang gua manggil dia hanif.-. dia tinggi sekali yes:" pas smansaday tadinya dia posisinya di sebelah gua jadi PML dan you know what? udah mah kiri gua fahmi kalo kanan gua anib jadilah kayak ceklis, gua kebanting yes pendek sendiri:":" sepertinya dia yang paling tinggi di XXVI yes'-' dan gua suka getek kalo dia manggil gua "Mama" dengan tampangnya tea haha.. karena gua kan buasa dipanggil emak'-'

Asti Nur Khairunnisa = Ini diaaaaa maknaaee di XXVI, maknae apaan? maknae itu artinya yang paling mudaa.. biasanya kalo lomba dia diposisi bemper, sekarang tidak dan sepertinya sekarang lebih tinggi dari gua, jadilah elvina turun posisi:" hiks:'< dia fisiknya jan ditanya brooo, udah mah pandawa, SS pulaa.. hati hati kurus ya nak'-' dia suka paledek-ledek dengan dini temen kelas di mipa 3 teaa, paus lah apa lah haha...

Devito Pradipta = ini nih yang suka malakin gua bayar uang kas, uang kas gua belum lunas tea 24 ribu deui.-. dia suka dateng ke kelas gua kalo gak nawarin makanan dari cepots pasti nagihin uang kas'-' Dia bersemangat kalo baris, cuma masih rada kaku tapi sudah banyak progress nih, yey devito semangat!!!! gua duka lucu ngeliatin dia baris wakakak *shuuuttt...

Diana = ini orang gua pikir diana nama panggilan, dan punya nama panjang mangkannya pas awal awal gua nanya ke siapa teh di WA "Nama panjang diana siapa?" | "Diiaannnnnaaaa"| "Seriusan iihh!!"| "Emang nama panjangnya Diana ajaaaaa ih"| "ohehehe.. kirain.-." okelah itu gua malu tea:" maaf ya nak'-' kita ini cewek strong, kemaren kita baru saja naik motor berdua sampe ke daerah ciampea, cibungbulang, leuwiliang dan pamijahan gunung salak tea hahaha.. 6 jam dan 80 km:" sampe pan**t gua sakit nyetir motor nya hahahaha:" Dia juga so sweet bat dah sama pacarnya, atuh gua mah apa gapunya pacaarr (sabar ya mak'-')/)

Dias Muhammad Akbar = Ini anak pinter main gitar yes, gua pernah satu kelompok soalnyee... udah gitu dia main gitar dan yang lainnya nyanyi, tempat les dia biasa dijadiin basecamp buat lomba hahahha.. tapi suka nyebelin gitu deh yas:" gua suka nyapa dianya tengil gitu deh:" haha tapi becanda kookk:p sekarang suka mainan yang suit kelingking telunjuk jempol gitu, tapi hati hati yes main sama dia mah curang haha (kayak gua nggak ajee) dan sekarang dia kok bisa lebih tinggi banget banget dari gua yaaa, padahal terakhir kalo lomba dia posisi di bemper dan gua masih banjar 5 kok:" cepat sekali yes:"

Dio Khoirul Azhar = ini nih babehnya xxvi, dia sangat menyayangii xxvi. Yang gak gua ngerti adalah dio adalah cucu dio'-' bingung kan? Dia babeh xxvi tapi juga anaknya yumna'-' bingung kan? Haha... dia suka ngelawak tea di xxvi, dia meluangkan waktunya buat xxvi padahal ekskulnya banyaakkk banget'-' aduh paak, dia juga ojeknya xxvi haha.. dia bisa main gitar, nyanyi juga bisaaaa.. dia suka tbtb pake peci tea, biasalaahh anak dkm haha.. 

Farhan Khairandi = Ini niihhh, anak gua yang paling..... gatau ya pada bilang dia freak hahahha.. gua jadi keinget pas pengajian H-1 Bogor Championship dan dia jadi ketuanya hahahahahaha ngakak parah=)) terkadang nyebelin, tapi dia baik, dia suka nemenin gua ke kantin kookk, dia suka ketawa gituulaahh, dan suka diledekin dan gua suka kasian tea ngeliat dia diledekin mah.-. udahlah ini anak satu susah dideskripsikan. yang jelas gua belum pernah liat farhan marah loh'-' dia biasa dipanggil peyot, tapi gua lebih suka manggil dia Farhan dan dia sangat dekat dengan anak gua yang bernama Imelda hahahahaha=))

Fikri Putri Arjuna = yeyy sekarang kiki kurusaan loooohhh.. dia bisa nari, main gitar, suaranya you have to know yes suaranya bagus sekaliii, dia bisa ngerapp teaa kayak abang chanyeol:" (jagoan chanyeol eh:p) haha peace'-', dia juga jago ngedance dan suka menggila bareng ghifari dan yumna atau nari sendiri teaa.. gua dan dia suka curhat dengan cara kiki nyetir motor ngebonceng gua dan kita berkeliling ngabisin bensin sambil bercerita cerita wkwkwk... dia sedang mencoba menjadi pendiam'-' dia jago bikin formasi, sama kayak gumi:" dia jago banget lah dalam hal baris berbaris mah tidak usah diragukan lagi yes.. dia juga sangat amat bijaksana menurut gua, dan sangat sering memberi gua masukan dan nasehat.. tapi dia suka dipanggil "eyang" sama XXVI, gua gak ngarti sih kenapa bisa dipanggil gitu'-' aya aya wae emang yes.-.

Ghifari Prameswari Natakusumah = naahh ini diiiaa pimpaass cewe kitaaa, Ghiiifaaarriii atau biasa dipanggil gipar'-' dia bisa jadi pimpas, pin up maupun MC, coba saja dengarkan suaranya itu yang cetar membahana'-' dia juga pimpas loooohh di smp nya hihi... dia sangat suka menggila bersama kiki'-' dia suka nyanyi sama juga kayak kiki haha, dan dia paling anti ya digangguin sama farhan.. udahlah kalo dia udah ngambek sama farha  tuh'-'........

Gumilang Nuralam = uda ah gua ga ngerti lagi sama ini orang satu, kalo lagi baris kenapa gerakan nya bagus sekalii, kenapa bantingnya bagus sekalii yeess... apa rahasianya gumiii? dia suka nyanyi tea, okelah okee suara dia bagus'-' yang masih gua bingung adalah, mba kalsi selalu sms gua dan bilang "gumi, mba...*blablabla.. ya?" semenjak gua sms mba kalsi tentang gumi gabisa les tea, kalo gak salah mah'-' dia jago banget mtk nyaaa:" bayangin atuhlah dia pernah dapet 4.00 dipelajaran bu juju, gua paling berapa cobaa? oh iya, dia jadi pin up loohh pas smansaday udah gitu disalamin sama pak bima arya teaa.., amajing yeess... kalo baris tempatnya adalah di depan gua wkwk.. yaiyasih gua akuin dia lebih tinggi dari gue:" hiks gua emang pendek:" dia suka ngomong "siapa yang gamau?" atau "jih, riweuh" '-'

Harris Fikren Taufik = ini dia pas smansaday jadi pengibar nih, dia sangat bersemangat teaa latian pas latihan sama xxvi dia dateng waeee terus latian deh sama kita kita^^ dia teman sekelasnya rafiqaaa, dan dia mirip sama.... oke dia mirip sama pimpas gua pas smp tea namanya bagas, matanya sama sama sipit pula hahaha.. tapi banyak yang bilang dia mirip VJ Daniel'-'

Imelda Rosalia = ini diaa yang gua bilang dekat dengan farhan wakakk... imel itu anak vocsa juga loohhhh, dia sangat suka bernyanyi dan dulu gua baru tau dia suka smash hehe.. maap mel *peace'-' dia juga rajin loohh buat dateng latihaan, dia lagi ngefans sama A...... dia suka main bareng sama si kembar kalo disekolah, suka beli nasi gokil atau galau di kantin haha... kita berdua suka menggosipkan para cowoa kalo disekolah'-' *apalutehvin... haha

Muhammad Aresto Ascary Hekmatyrta = ini nih si kamprettt, nyebelin banget emang suka nyuekin gua di sekolah:( suka tbtb gak kenal gitu kan si kampret mah-_- dia kemaren jadi tura loohh haha, dulu jualan pulsa sekarang tidaakk.. dia sukaaa.... mahoan sama timi:" astagfirullah tooo:" geli too geliii... dia anak gaul tau di sekolah'-' haha maksudnya sangat bisa bergaul wkwk.. dia suka berduaan sama acong atau nama aslinya sony dan gua pernah ketemu sama dia lagi mau nontong sama sony pas gua lagi beli chatime di depan xxi'-' ga nyangka gua to,-, haha dia pernah kepergok kang jos........ ah sudahlah hahaha=)) dan sekarang gua masih ga percaya dia 99 line.. dan dia bisa dance exo yang MAMA dan dia jadi Kim Jongin atau KAI, bayangiinn:" gua ngefans parah yes sama kai haha..

Muhammad Fahmi Ilmi = gua juga kaga ngarti lagi sama ini orang, rumahnya di daerah dramaga sana tapi dia suka naik sepedah ke smansa.. ebuseett pan.. gua aja dari ATS ke sempur langsung sakit kaki'-' haha... dia suka bawa sepedah dan seterong, dia yang gua bilang jadi PML di sebelah kiri gua tea haha... dia diam diam menghanyutkan, dia suka ngasih masukan jugaaa, dia rajin mentoring loh sama harris juga wkwk..

Muhammad Hisraisal Fadhilah = dia juga pengibaarr, dia tinggi dan berkaca mata.. sekelas sama babeh, dia osis ya jelas saja sibuk teaa'-' dia mirip sama..... *takut marah ah orangnya* hahaha..

*tangan gua mulai pegal*

Nabila Aileen Fidia Putri = dia teman sekelasnya rafiqaaa, dia jago loohh bahasa jermannya sama kayak fiqa haha dulunya tidak berkerudung sekarang akhamdulillah udah berkerudung.. kalo dia ngomong gatau kenapa suaranya lucu menurut gua hehe..

Nasywa Florean = ini diaaa yang lagi berulang taahhuunnn *eaaa hahaha.. dia lucu loohh, kacamatanya warna merah, dia mukanya lucuu haha dia juga 99 line, muda banget yaaa.. duh ditunggu nih traktirannya yoooww... wkwk^^

Rafiqa Rani Setiawan = ini kalo hari sabtu pelajaran jerman dan eko sekelas dan sebangku nih sama gua, dia rajin banget latihannya MasyaAllah paling on time lah.. dia pinter banget bahasa jerman sama kayaj aileen hehehe.. dia juga udah punya pacar, udah 2 tahun lebih malah (apa atuh emaknya mah) haha.. dia sama kayak kiki, suka ngasih gua masukan, nasehat dan lain lain., gua jadi inget pas bintal cuma bertiga sama fiqa dan kiki wkwkwk...

Rangga Yusuf = katanya mah manggil dia ucup ajaa haha biar gak sama kayak kang rangga, muka nya familiar, kayak temen les gua dulu.-. dia sekelas sama babeh, dia baru join loohh, gua baru ngelahirin dia tea'-' gua belum tau dia lebih jauh nih'-'

Sabilah Margirizki = pertama gua tidak dekat dengan dia, semenjak saya ke klinik tongfang eh pandawa maksudnya kita jadi deket teaa haha emang kerasa kok perbedaannya... gua pernah ngebandel tea ke botani bareng fiqa dan sabil pas.... ah sudahlah wkwk.. dia sepertinya dangat dekaatt dengan rafiqa dan gumi wkwk, dia sama weh kayak fiqa dan kiki juga suka memberi gua masukan, nasehat, dll... dia ketua tarbiyah loohh haha, dia juga anak kir tapi gua rada merasa dia bukan anak kir,-, kenapa ya? wkwk..

Safirra Tista = nah ini dia baki 2 nyaa wkwk.. dia latihan bareng gua, push up bareng gua, sit up dan back up juga bareng gua, kita nopang batu bareng haha udahlahh gua jadi deket teaa sekarang sama dia.. dia seruu haha kalo lagi latian kita suka....... ah sudahlah wkwk.. latian bareng dia seru kookk, dia anaknya cantik terus asik jugaa..

Syafira Nurfitriana = dia nempel bangeett sama disas, dia punya suara yang beuuhh mantap lah bagus pardoooss, dia anak vocsa jugaa.. gua pernah dengerin suaranya lewat vn dan bagus paraahh.. dia rada pendiem dan gua tau dia suka exo karena kita punya sweater yang sama wkwkwk...

Timothy Elia = ini diaa ank gua yang baruuu gua lahirin kembali alias kembali pulang ke keluarga pandawa16:" aduuhh kangen yes pandawa sama diaaa... yang gua tau dia anaknya pinteerr dan dulu pernah ikutan polisi cilik gitulaahh, dia juga barisnya baguuss wkwk...

Vini Aisya Disastra = halo viniii aku vinaa hahaha.. ini nih anak mipa 2 temen sekelasnya syafira, dia lucu iihh bolo bolo:3 gua jadi inget marcusuar tea pas mipa 2 nyanyiin yel yel wkwk.. xxvi suka ngineo dirumah disas, main dan menggila bersama disas, kalo udah nyetel kpop dia dan kiki bernyanyi dan berjoget bersama teaaa, emak aslinya baik bangeett kalo ke rumahnha banyak makanaann hahahaha=))

Yumna Rodiyanti = naahh inii niihh anak gua yang beranak, dia punya anak 39 kalo gak salah, bayangiinn dong anak gua ada yang udah punya anak:" gua setua apa:":" haha.. dulunya dia ketua gugus guaa haha gugus 3, disitu kita masih belum saling kenal wkwk.. dulunya dia tidak berkerudung sekarang alhamdulillah sudah.. seperti yang gua bilang, dia suka menggila bersama kiki dan ghifari wkwk, dia anak OSN fisikaa looh sama kayak kang jos wkwk.. tadinya kita satu banjar sama teh zuresh, sekarang eh zuresh dan yumna berkhianat haha mereka pada naik atau turun posisi dan gua masih setia dia banjar 5 wkwkwk..

Yuuri Aprilia Sisvi = ini orang lagi sibuk bangeett nih kayak artis-__- dia sibuk ini itu wkwk.. kebanyakan ekskul teaa wkwk, gua suka curhaatt ke dia wkwk, atuhlah dia juga suka ngasih gua masukan tea, dia juga anak gua yang dulunya hilang dan telah kembali pulang since beberapa bulan yang lalu, dia kemaren jadi pembaca doa, dan dia adalah fans nya kaangg... (2 orang) wkwkwk... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar